Selasa, 14 Februari 2012

Prediksi Bayer Leverkusen vs Barcelona


Barcelona tak bisa membanggakan rekor mereka melawan Bayer Leverkusen. Pasalnya, mereka hanya bisa menang tiga kali dan kalah dua laga dari enam pertemuan melawan tim Bundesliga Jerman tersebut.

Tapi, dalam lawatan ke Jerman dan menghadapi wakil-wakil Bundesliga, rekor Barcelona termasuk mengesankan. Dari tujuh partai tandang terakhir, tak sekali pun Barcelona membawa pulang kekalahan. Empat di antara laga tersebut bahkan diakhiri dengan kemenangan.

Namun tak bisa dipungkiri tren penampilan Barcelona saat ini sedang menurun. Di ajang liga di akhir minggu lalu, mereka bahkan harus takluk dari Osasuna dengan skor 3-2.

Dengan kondisi tim yang tidak fit, terkait cedera yang dialami Sergio Busquets dan sejumlah pemain lain, Barcelona harus bisa memaksimalkan skuad yang ada. Tapi mereka masih memiliki Lionel Messi, topskor sementara Liga Champions musim ini.

Sementara Bayer Leverkusen ditinggal Michael Ballack, Erdin Derdiyok dan Sidney Sam. Tapi dengan laga dilangsungkan di Bay Arena, pemain ke-12 mereka (fans) diharapkan bisa menggantikan peran ketiga pemain tersebut.

Susunan Pemain:
Bayer Leverkusen: Leno, Corluka, Schwaab, Friedrich, Kadlec, Castro, Reinartz, Rolfes, Bender, Kiessling, Schurrle

Barcelona: Valdes, Alves, Pique, Puyol, Abidal, Xavi, Mascherano, Iniesta, Fabregas, Messi, Sanchez

Prediksi GOAL.com Indonesia:
Leverkusen 1-3 Barcelona

Sumber: Goal.com/id-ID/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar